Sabtu, 30 Maret 2013

Dua Kunci Penting Dalam Kehidupan "Kesehatan Dan Kesejahteraan"

      Selamat Datang Di Opportunity Preview Tiens Syariah Indonesia
Ada 2 Kunci Penting dalam kehidupan manusia yaitu kunci kesehatan dan kunci kesejahteraan,melalui usaha ini Anda akan mendapatkan ke duanya.
Pertama yang ingin saya jelaskan kepada Anda adalah kunci kesehatan,berdasarkan hasil survey lembaga kesehatan dunia WHO ternyata hanya 5 persen manusia di dunia ini yang benar-benar sehat ,contoh Atlet karena olahraga yg cukup dan pola makannya dpt teratur,begitu juga istirahatnya,jadi seorang Atlet benar-benar sehat tubuhnya.
Ada 2 racun yang menyerang tubuh kita setiap harinya yaitu dari dalam tubuh dan luar tubuh kita.seperti contoh gambar di atas.
Akibat racun yang masuk ke dalam tubuh kita maka akan menimbulkan beban berat bagi tubuh dan efeknya akan terjadi sehat bermasalah atau merasa tubuh kita sehat padahal tubuh mengalami masalah kesehatan akibat racun yang masuk setiap harinya,karena akumulasi waktu tanpa kita perhatikan kesehatan pada tubuh kita,maka akan terjadi tubuh kita benar-benar sakit,jadi waspadalah terhadap berbagai macam racun yg masuk dalam tubuh kita setiap hari.
Contoh sehat bermasalah pada tubuh Anda gejalanya seperti contoh gambar di atas.
Solusi untuk menjaga keseimbangan tubuh kita dari berbagai racun atau toksin,yaitu produk makanan kesehatan dari perusahaan kami,dari konsep rahasia kerajaan tiongkok kuno yang telah berusia ribuan tahun
di padukan dengan bioteknology modern,bahan alami serta telah mendapat pengakuan di seluruh dunia.
ini berbagai sertifikat dan penghargaan untuk perusahaan kami,salah satunya adalah sertifikat halal dari MUI dan telah melalui standart APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia),serta beberapa penghargaan serta sertifikat dari lembaga kesehatan dunia.
Dengan bangga kami perkenalkan kepada Anda perusahaan kami Tiens Syariah Internasional yang berkantor pusat di Wuqing Development Area,Tianjin China.
Pendiri dan Pemilik perusahaan ini adalah Mr Li jinyuan dengan total Aset beliau USD 10 Milyar,beliau adalah salah satu orang terkaya di China dan setiap masuk ke negara manapun untuk mengembangkan produk-produk kesehatannya selalu di terima dengan baik oleh pejabat pemerintahan di setiap negara.

Di Indonesia perusahaan tiens masuk sejak awal tahun 2001 dan di terima langsung Kepala Negara dan wakilnya.dan juga Bpk Kh.Hasyim Muzadi yang saat itu menjabat Ketua PB.NU berkunjung ke Pabrik Tiens di Tianjin China bertemu langsung dengan Presdir.Tiens Group Mr Li Jinyuan.(Anda bisa lihat gambar di atas)
Konsep Kesehatan Tiens terdiri dari Produk Detoksifikasi,Produk Penyeimbangan,Produk Penguatan
3 unsur tadi guna Pencegahan dari berbagai macam racun dan penyakit di dalam tubuh kita.
Produk Detoksifikasi dari perusahaan Tiens Anda bisa membaca spesifikasi sesuai gambar di atas.
Produk-Produk Tiens untuk Detoksifikasi,spesifikasi Anda bisa membaca gambar di atas.
Selanjutnya adalah Produk Tiens Penyeimbang,Spesifikasi Anda bisa lihat gambar di atas.

Produk-Produk Tiens penguat yang lain,spesifikasi Anda bisa melihat gambar diatas.
Pentingnya Kalsium untuk tubuh kita,antara lain di butuhkan oleh jantung,otak,pencernaan,dan sperma untuk proses menembus sel ovum,perhari tubuh manusia yg ideal membutuhkan 1000mg kalsium,namun berdasar-
kan riset kesehatan rata-rata kita hanya mengkonsumsi kalsium 250mg perhari akibat kekurangan kalsium 750mg perhari dan itu sangat membahayakan kinerja organ-organ tubuh kita dan akibatnya fatal selain mudah terserang osteoporosis(keropos tulang) dan lebih dari 100 macam penyakit lainnya..CEGAH Mulai Sekarang !!!
Keunggulan Kalsium Tiens spesifikasinya Anda bisa lihat gambar di atas.
Produk Penguat Tiens,Anda bisa melihat spesifikasi gambar di atas.
Alat-alat kesehatan dari produk Tiens,spesifikasi Anda bisa lihat gambar di atas.
Alat-alat kesehatan dari produk Tiens,spesifikasi Anda bisa lihat gambar di atas.
Alat-alat kesehatan dari produk Tiens,spesifikasi Anda bisa lihat gambar di atas.
Perusahaan Tiens.Co.Ltd Internasional memproduksi Tiens Cafe,Pembalut Airiz,Kalung Aura energy,dan Herbal Toothpaste(Odol Kesehatan untuk gigi).
Spesifikasi Produk Tiens Kalung Aura Energy,anda bisa melihat gambar di atas.
Produk Tiens Lubricant Olie dan Pupuk fengshou,Spesifikasi Anda bisa lihat gambar di atas.
Nah sekarang kita sampai pada sesi penjelasan pada kunci ke dua adalah Kesejahteraan.
Paradigma Umum : kita bekerja untuk mendapatkan penghasilan,yang menjadi masalah adalah kalau kita sudah tidak bekerja lagi maka kita tidak akan memiliki penghasilan,yang ingin kami tawarkan kepada Anda adalah Paradigma Sukses,caranya bagaimana ?...kita tetap bekerja,namun bekerja kita membangun Aset bersama perusahaan Tiens Internasional dan One Vision support system,artinya di saat kita tidak bekerja lagi maka Aset kita tetap berjalan dan menciptakan sebuah penghasilan (Pasive Income).

Contoh perhitungan bonus bulanan dari Perusahaan Tiens,Anda bisa membuka di TMIS (tiens mobile information system),seperti contoh gambar di atas.



                                                   PT Tiens.Co.Ltd International China
                                                Bintang Film Hongkong Jacky Chan




Untuk Penjelasan lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami :


Mochammad Romandhon

ID.Distributor Tiens :79892274

Ponsel : 08978349992 


kirim pesan Anda melalui E-mail : 

mochammad.romandhon@gmail.com.









2 komentar:

  1. Terima kasih bagus website nya ,sangat memtivasi saya monggo mampir ya : https://calonnetworkerpro.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. https://calonnetworkerprofesional.blogspot.com/

    BalasHapus